Hard Reset Samsung Galaxy Z3 Pola Kunci

Hard Reset Samsung Galaxy Z3. Hard reset Samsung Galaxy Z3 tentunya sangat memiliki kegunaan untuk mengatasi permasalahan pada software Samsung Galaxy Z3, Beberapa permasalahan yang sering kali di alami oleh pengguna ibarat Lupa referensi kunci, Lupa instruksi keamanan, Samsung Galaxy Z3 Lelet, Samsung Galaxy Z3 Lemot, Samsung Galaxy Z3 sering blank, dll. Semua permasalahan itu dapat dipulihkan dengan cara masuk ke menu recovery mode d engan melaksanakan wipe data factory reset, wipe data factory reset ialah cara untuk memulihkan setelan dan data Samsung Galaxy Z3 ke pengaturan pabrik.

Melakukan reset Samsung Galaxy Z3 akan menghapus data pengguna, Aplikasi Game, SMS, Kontak, dlll yang tersimpan di memori internal Samsung Galaxy Z3, Selengkapnya cara hard reset Samsung Galaxy Z3 di bawah ini.
Hard Reset Samsung Galaxy Z3 Pola Kunci

 Hard Reset Samsung Galaxy Z3

  1. Matikan Samsung Galaxy Z3
  2. Mauk ke menu recovery mode Samsung Galaxy Z3 dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan hingga di layar muncul logo Samsung Galaxy Z3, Setelah itu lepas ketiga tombol volume, home dan power.Tunggu beberapa dikala Samsung Galaxy Z3 akan masuk ke menu recovery mode. 
  3. Setelah berada di menu recovery Samsung Galaxy Z3, Silahkan tekan tombol volume down hingga di wipe data/factory reset 
  4. Tekan tombol power untuk memilih wipe data/factory reset. 
  5. Konfirmasi pilih yes - delete all user data 
  6. Pilih reboot systeam now 
  7. Tunggu beberapa dikala proses restart Samsung Galaxy Z3.

Jika Anda berhasil melaksanakan wipe data atau factory reset di menu recovery mode, Samsung Galaxy Z3 sebelumnya terkunci referensi atau instruksi keamanan sekarang tentunya sudah dapat di gunakan kembali. Melakukan hard reset di Samsung Galaxy Z3 dapat juga memuluhkan Samsung Galaxy Z3 lemot, lelet, tidak mampu kanal internet, dll.
Facebook Comments