Hard Reset Advan Vandroid T2C Pola Kunci

Kali ini kami akan membuatkan trik cara reset contoh kunci Advan T2C, Cara reset Advan T2C ini sudah di test pada advan Advan T2C lupa contoh kunci dan berhasil. Jika anda yang mengalami hal tersebut, Silahkan ikuti cara reset contoh kunci Advan T2C dibawah ini.
Hard Reset Advan Vandroid T2C Pola Kunci
Cara reset contoh kunci Advan T2C dapat di lakukan dengan masuk ke menu recovery mode, di menu recoveryy Anda dapat memulihkan contoh kunci atau instruksi keamanan Advan T2C dengan cara wipe data factory reset.

Hard Reset Advan Vandroid T2C

  1. Matikan Hard Reset Advan Vandroid T2C
  2. Masuk ke menu recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan, Setelah muncul logo android silahkan tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan ke menu recovery mode Advan T2C. Untuk navigasi di menu recovery Advan Vandroid T2C gunakan tombol volume, Unruk konfirmasi gunakan tombol Power.
  3. Tekan tombol volume hingga di wipe data factory reset
  4. Tekan tombol power untuk memilih wipe data factory reset
  5. Konfirmasi pilih yes -- delete all user data.
  6. Terakhir pilih reboot system now.
  7. Tunggu proses reboot Advan Vandroid T2C.
  8. Jika sudah selesai Advan Vandroid T2C aka nyala dengan sendirinya.

Jika Anda berhasil melaksanakan wipe data factory reset di menu recovery mode Advan T2C, Advan Vandroid T2C yang tadinya terkunci oleh contoh atau kata sandi, Sekarang sudah dapat digunakan, Melakukan wipe data factory reset akan memulihkan atau menghilangkan contoh kunci atau instruksi keamanan Advan Vandroid T2C
Facebook Comments