Hard Reset Oppo Neo 7 Wipe data

Satu lagi cara hard reset OPPO Smartphone yang ingin kami share pada posting kali ini yakni cara hard reset Oppo Neo 7, Cara hard reset Oppo Neo 7 ini merupakan salah satu cara reset Oppo Neo 7 kesetelan pabrik yang dapat dilakukan dari menu recovery mode. Dengan masuk ke menu recovery mode Oppo Neo 7 Anda dapat melaksanakan wipe data. Wipe data yakni cara untuk memulihkan Setelan, System, Data dan Peforma Oppo Neo 7 kesetelan pabrik.
Hard Reset Oppo Neo 7 Wipe data
Hard reset yakni salah satu cara umum yang digunakan oleh teknisi handphone (Trik rahasia) untuk memulihkan Android lupa contoh kunci maupun arahan keamanan, Anda pengguna Oppo Neo 7 yang mengalami permasalahan menyerupai Oppo Neo 7 Lupa contoh kunci atau Oppo Neo 7 Lupa arahan keamanan dapat mencoba cara hard reset ini untuk memulihkannya.

Melakukan hard reset di Oppo Neo 7 bukan hanya dapat digunakan untuk mengatasi permasalaha lupa arahan keamanan di Oppo Neo 7, tetapi dapat juga digunakan untuk pemulihan software Oppo Neo 7 karna kesalahan penggunaan Oppo Neo 7 atau karna kesalahan pada system Oppo Neo 7 itu sendiri

Sangat disarankan buat Anda pengguna Oppo Neo 7 melaksanakan hard reset sebelum Anda menjual atau menawarkan Oppo Neo 7 keorang lain, ini bertujuan untuk menghapus data dan info Anda yang pernah disimpan atau tersiman di Oppo Neo 7.

Buat Anda pengguna Oppo Neo 7 yang ingin melaksanakan hard reset Oppo Neo 7, Selengkapnya cara masuk ke menu recovery mode Oppo Neo 7 dan cara hard reset Oppo Neo 7 dapat Anda lihat dibawah ini.

Cara Hard reset Oppo Neo 7

  • Sebelum melaksanakan hard reset, Pastikan daya baterai Oppo Neo 7 amsih mencukupi
  • Oppo Neo 7 harus dalam kondisi Off
  • Matikan Oppo Neo 7 kalau Oppo Neo 7 belum dimatikan
  • Masuk ke recovery mode Oppo Neo 7 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul logo OPPO di layar dan lepas tombol power saja, Tombol volume down tetap ditekan hingga Oppo Neo 7 masuk ke menu recovery mode. 
  • Untuk navigasi menu recovery Oppo Neo 7 gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK atau Anda dapat menggunakan layar tuchscreen untuk navigas dan konfirmasi.
  • Pilih wipe data and cache
  • Pilih lagi wipe data and cache dan konfirmasi pilih OK
  • Tunggu proses wipe data hingga wipe success
  • Pilih Reboot dan konfirmasi pilih OK
  • Oppo Neo 7 akan melaksanakan restart
  • Tunggu proses restart Oppo Neo 7 hingga selesai
  • Jika proses restart telah selesai Oppo Neo 7 akan kembali nyala dengan sendirinya dan siap untuk digunakan.

Jika semua proses hard reset Oppo Neo 7 telah berhasil Anda lakukan, Setelah Oppo Neo 7 kembali nyala Anda akan diminta untuk melaksanakan setelan awal sebelum Anda menggunakan Oppo Neo 7, Seperti memilih bahasa yang akan digunakan di Oppo Neo 7, Silahkan lakukan setelan awal penggunaan Oppo Neo 7 hingga selesai.

Untuk Anda penggna Oppo Neo 7 yang mengalami permasalahan software, Setelah melaksanakan hard reset Oppo Neo 7, Oppo Neo 7 masih mengalami permasalahan yang sama, Cara terakhir yang dapat Anda lakukan yakni dengan Melakukan Upgrade OS (Operasi system) Oppo Neo 7 dengan OS/ Firmware baru.

Sekianlah cara hard reset Oppo Neo 7 yang dapat kami share dan agar cara hard reset Oppo Neo 7 ini dapat memiliki kegunaan buat Anda yang membutuhkan dan buat Anda yang masih mencari cara hard reset Oppo Neo 7. Selamat mencoba....
Facebook Comments