Cara Mengatasi Child Mode Xiaomi Redmi

Satu lagi Artikel menarik yang ingin kami share di blog repairsponsel.com ini yaitu cara mengatasi terjebak di Child Mode di Xiaomi atau Cara keluar dari Child Mode di Xiaomi, Jika Anda pengguna Xiaomi yang mengalami permasalahan terjebak di Child Mode dan tak mampu keluat atau kembali ke mode normal. Disini kami kana menunjukkan tips cara untuk keluar dari Child Mode di Xiaomi, Anda dapat mengikuti tips mengatasi Child Mode Xiaomi dibawah ini.
Cara Mengatasi Child Mode Xiaomi Redmi
Pada masa teknologi telekomunikasi yang serba canggih ketika ini, Smartphone sudah menjadi kebutuhan kita sehari-hari dan para orang bau tanah menjadi Android daerah berguru dan bermain Anak-anak, Memang tingkat kesenangan yang diberikan Android jauh lebih tinggi alasannya yaitu banyaknya Apliaksi dan Game ditawarkan dan mampu di dapatkan dengan mudah/ gratis.

Fitur Child Mode yaitu fitur yang memiliki kegunaan untuk membatasi terusan pada menu Android (Aplikasi/ Game), Karna  tidak semua konten yang ada di smartphone aman atau baik gunakan oleh anak-anak. Sebagai orang tua, Anda dapat melaksanakan tindakan pengamanan/ pembatasan dengan mengaktifkan Child Mode pada Xiaomi. Langkah ini dapat membuat anak Anda tetap pada batasan yang aman dan wajar.

Permasalahan yang muncul Setelah mengaktifkan fitur Child Mode, Pengguna terjebak di fitur Child Mode dan tidak mampu kembali ke mode normal. Buat And pengguna Xiaomi yang mengalami permasalahan terjebak di Child Mode, Untuk keluar dari Child Mode, Anda harus dapat mengakses menu Setelan dan menonaktifkan fitur Child Mode.

Cara Mudah Mengatasi Child Mode Xiaomi Redmi

  • Masuk ke mode pesawat dengan menekan tombol power 2 detik
  • Mamsuk ke Browser
  • Pada kolom pencarian ketikkan apa saja (contoh : repairsponsel.com )
  • Klik tombol search, maka akan munccul notifikasi tidak dapat terhubung ke internet karna Anda dalam mode pesawat dan Anda akan dialihkan ke menu setelan.
  • Nonaktifkan Child Mode


Masih banyak cara yang dapat Anda gunakan untuk keluar dari Child Mode di Xiaomi, yang perlu Anda perhatikan Adalah gimana caranya Anda dapat masuk ke menu setelan di Xiaomi ketika Anda berada di Child Mode.

Cara lainnya yang dapat Anda lakukan untuk keluar dari Child Mode yaitu dengan melaksanakan panggilan darurat/ emergency > Pilih Kontak > Masuk ke yellow pages > Masuk ke setelan > Nonaktifkan Child Mode.

Itulah cara mudah yang dapat Anda gunakan untuk mengatasi permasalahan atau keluar ketika Anda terjebak di Child Mode Xiaomi. Semoga cara mengatasi Child Mode di Xiaomi ini dapat memiliki kegunaan buat Anda yang mammsih mencari cara keluar dari Child Mode. Selamat mencoba,,,,,

Facebook Comments