Free Raw Firmware Cyrus Cerry slim H1401

 Untuk cara flash nya bisa memakai hdd raw Free Raw Firmware Cyrus Cerry slim H1401
Download raw firmware Cyrus Cerry H1401
Untuk memperbaiki bootloop, virus, mati total detek 9008 (untuk yg detek 9008 harus switch dulu ke 9006) dan lain sebagainya
Untuk cara flash nya bisa memakai hdd raw, ufi box, emmc raw tool atau yg lain nya.
Bisa juga untuk isi data emmc.

[firmware27]Cyrus cerry H1401.zip
Type: RAW Firmware Size: 578MB
Download via Google Drive1 Google Drive2

Tutorial flash

Note: 
Mohon maaf kepada semua pengunjung kalau sebelumnya link saya protect, sekarang saya buka untuk semua, karena saya bisa merasakan apa yg anda rasakan. Saya jamin file2 di firmware27 gak ada yang donasi, semuanya free, kalaupun ada password pasti saya sertakan pada winrar atau pada artikel itu sendiri, sekali lagi saya mohon maaf.

Facebook Comments