Official Firmware Oppo A3 PADM00 Mediatek [Chinese Version]

 maka sekarang akan coba berbagi Firmware Oppo A Official Firmware Oppo A3 PADM00 Mediatek [Chinese Version]
Free Download Official Firmware Oppo A3 China Version PADM00 Mediatek for Unbrick dead after flash, Repair stuck on Logo, Screen Lock, Pattern Lock, FRP.

Jika sebelumnya berbagi Firmware Oppo A3 CPH1837, maka sekarang akan coba berbagi Firmware Oppo A3 Versi China PADM00 untuk memperbaiki semua error Software seperti Bootloop, Mati setelah Flash, Lupa Pola, Lupa sandi Layar, Lupa Akun Google dan lain sebagainya.

Firmware Oppo A3 yang akan dibagikan ada dua jenis firmware diantaranya ofp dan scatter file, ofp file adalah official firmware dari Oppo atau yang biasa dipakai oleh service center Oppo, sedangkan scatter file adalah hasil ekstrak dari ofp file.

Cara Flash Oppo A3 PADM00 Versi China

Untuk memperbaiki semua error Software Oppo A3 salah satunya bisa dengan cara Flashing, Untuk cara Flash Oppo A3 bisa memakai Tool yang sudah di sediakan didalam Paket Firmware ofp file, dan untuk scatter file bisa memakai SP-FlashTool (jika di dukung) atau MTK Tool lainnya.

Penggunaan Firmware Oppo A3s ofp file memerlukan Username dan Password

Untuk melakukan Flash Oppo A3 PADM00 ada beberapa bahan yang harus disiapkan
  • PC/ Laptop
  • USB Driver
  • DownloadTool (Sudah ada didalam Firmware)
  • SP-FlashTool

Firmware Oppo A3 PADM00 ofp & Scatter File [Chinese version]

Untuk Firmware Oppo A3 PADM00 Sebaiknya Gunakan Firmware yang Sesuaikan dengan Versi Firmware yang di pakai, Untuk cara mengetahui Versi Software Oppo A3 yang dipakai dalam keadaan terkunci silahkan masuk ke Emergency Call Kemudian Ketik *#899# >> SoftwareVersion

PADM00_11_A.16_180707_d94534e8.tar.bz2
Type: Stock ROM, Size: 4.4GB
SoC: Mediatek
Password: FirmWare27
Downpoad via Google Drive

PADM00_11_A.16_180707_scatter.tar.gz
Type: Stock ROM, Size: 4.4GB
SoC: Mediatek
Password: FirmWare27
Downpoad via Google Drive
Facebook Comments