Firmware & Tool Oppo A5 PBAM00 Qualcomm [Chinese Version]

 Firmware Versi China untuk memperbaiki semua error software seperti Bootloop Firmware & Tool Oppo A5 PBAM00 Qualcomm [Chinese Version]
Free Download Official Firmware Oppo A5 PABM00 Chinese Version ofp & QFIL File for Unbrick dead after flash, Repair Stuck on Logo, Screen Lock, Pattern Lock, FRP / Factory Reset Protection.

Sebelumnya pernah berbagi Firmware Oppo A5 CPH1809 Global Version, dan sekarang akan berbagi Oppo A5 PBAM00 Firmware Versi China untuk memperbaiki semua error software seperti Bootloop, Mati setelah Flash, Lupa Pola, Lupa sandi layar kuci, Lupa Akun Google dan lain sebagainya.

Firmware Oppo A5 PBAM00 yang akan dibagikan ada dua jenis Firmware yaitu ofp file dan QFIL File, ofp file adalah Official Firmware dari Oppo atau yang biasa dipakai oleh Service Center Oppo, sedangkan QFIL File adalah hasil ekstark dari ofp file.

Cara Flash Oppo A5 PBAM00 Versi China

Untuk cara flash Oppo A5 versi china tergantung dari jenis file yang dipakai, tapi disarankan untuk memakai ofp file, karena untuk jenis QFIL file belum ada Tool yang mendukung, mungkin kedepan nya bisa, Cara flash jenis ofp file memakai MsmDownloadTool yang terdapat di dalam firmware, dan untuk flash memakai MsmDownloadTool anda harus mempunyai Username dan Password agar Tool bisa dipakai.

Ada beberapa bahan yang harus anda siapkan diantaranya:

Firmware Oppo A5 PBAM00 Chinese Version

Untuk Firmware Oppo A5 Sebaiknya Gunakan Firmware yang Sesuaikan dengan Versi Firmware yang dipakai, Untuk cara mengetahui Versi Software Oppo A5 yang dipakai dalam keadaan terkunci silahkan masuk ke Emergency Call Kemudian Ketik *#899# >> SoftwareVersion

PBAM00_11_A.12_181031_608813b6.tar.bz2
Type: Ofp File, Size: 3.8GB
SoC: Qualcomm Msm8953
Password: FirMware27
Download via Google Drive AndroidFileHost

PBAM00_11_A.12_181031_QFIL.tar.gz
Type: QFIL File, Size: 3.8GB
SoC: Qualcomm Msm8953
Password: FirMware27
Download via Google Drive AndroidFileHost
Facebook Comments