Cara Screenshot Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262

Cara Screenshot Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 atau mengambil gambar tampilan layar Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 dapat dilakukan dengan mudah, Karna untuk mengambil screenshot Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 dapat dilakukan tanpa harus menginstal Aplikasi khusus untuk mengambil screenshot di Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262.

Cara Screenshot Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262

Cara screenshot Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262

  1. Silahkan tentukan tampilann layar yang akan di ambil screenshotnya
  2. Setelah tampilan layar di tentukan, Silahkan tekan tombol Home dan Power secara bersamaan, Menekan tombol home dan power harus benar2 secara bersamaan hingga terdengan bunyi ibarat bidikan kamera dan dipinggir layar Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 akan muncul kilatan putih yang menunjukan screenshot di Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 telah berhasil.
  3. Hasil screenshot dapat di lihat di Galery Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262.

Hasil dari screenshot di Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 sekarang sudah dapat anda gunakan untuk banyak sekali keperluan, mulai dari membuat tutorial perihal Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 semoga pembaca mudah memahami maksud dan tujuan dari tutorial yang anda buat, Mengambil Screenshot ketika melaksanakan transaksi untuk sebuah bukti suau ketika bila diperlukan, Share screnshoot di medial sosial dll.

Sekianlah srtikel singkat perihal cara screenshot Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262, semoga cara screenshot Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262 ini dapat memiliki kegunaan buat Anda yang belum mengetahui cara screenshot Samsung Galaxy Star Plus Duos S7262.
Facebook Comments