Cara Reset Oppo Neo R831K Lupa Pola Kunci

Cara Reset Oppo Neo R831 Dengan melaksanakan Reset atau Factory Reset Oppo Neo R831 semua setting dan data yang ada di perangkat Oppo Neo R831 akan kembali ke pengaturan pabrik atau menyerupai pertama kali digunakan.

Sehingga tadinya Oppo Neo R831 di setting menggunakan password atau teladan kunci layar, setelah melaksanakan Reset atau Factory Reset, password atau teladan sandi yang ada Oppo Neo R831 akan hilang atau terhapus. jangankan password, File, Data, Aplikasi, Games, Music, Fhoto, Video dll yang tersimpan atau pernah disimpan di memori internal Oppo Neo R831 juga akan ikut terhapus, Kecuali Data yang tersimpan di Memori Eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus, sehingga kondisi Oppo Neo R831 setelah melaksanakan reset atau Factori Reset akan kembali menyerupai gres lagi.
Cara Reset Hard reset Factory reset Oppo Neo R831
Cara Reset / Factory Reset Oppo Neo R831

Cara Factory Reset Oppo R831K
  • Pastikan baterai Oppo R831K anda mencukupi untuk melaksanakan Reset atau Factory Reset
  • Matikan Oppo R831K
  • Masuk ke Recovery Mode dengan cara, Tekan dan tahan tombol Volume down + Tombol Power secara bersamaan hingga muncul goresan pena Recovery Mode di pojok kiri bawah dan lepas kedua tombol tersebut.
  • Setelah menu Recovery Mode keluar, Pilihlah bahasa yang anda mengerti disini aku akan memilih Bahasa English dengan menekan tombol power.
  • Gunakan tombol volume untuk memilih pilihan Wipe data and cache, Gunakan tombol power untuk konfirmasi,
  • Selanjutnya pilih Wipe data and cache, Jika ada konfirmasi pilih Yes.
  • Terakhir pilih Reboot konfirmasi pilih Yes.

Jika anda tidak mampu masuk ke recovery mode dengan cara tekan tombol Volume Down dan Power silahkan coba dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan Power untuk masuk ke menu recovery Oppo Neo R831K, karna sepertinya menu recovery Oppo Neo R831K memiliki dua versi, Silahkan lihat video Cara Reset Oppo Neo R831K di link ini Video Cara Reset Oppo Neo R831K Lupa Pola Kunci

Lihat juga disini Tutorial Flash Oppo Neo 3 R831K via Recovery Mode buat Anda yang mengalami permasalahan software yang tidak dapar diatasi dengan cara hard reset diatas.

Sekarang Oppo Neo R831 anda sudah berada pada kondisi menyerupai gres pertama kali anda menggunakan, Password atau Pola sandi layar di Oppo Neo R831 tentunya sudah tidak ada lagi, sangat mudah bukan untuk melaksanakan Reset atau factory reset Oppo Neo R831.
Facebook Comments