3 Tips Cara Memilih Sebelum Membeli Flashdisk yang bagus

Flashdisk merupakan media penyimpanan data yang paling banyak digunakan, karna sangat simple dan dapat dibawa kemana saja dan meiliki ukurang yang sangat kecil dengan harga yang terjangkau. Hampir semua orang memiliki flashdisk untuk keperluan sehari-hari, baik itu untuk keperluan kerja dan bahkan hanya sekedar untuk menyimpan data menyerupai Foto, Music, Video dll.

Tapi bagai mana dengan kualitas Flashdisk yang ketika ini banyak beredar di pasaran? apakah kualitas dari Flashdisk itu sama bagusnya? Flashdisk yang beredar di pasaran belum tentu semuanya meiliki kualitas yang mengagumkan dan bagaimana cara memilih Flashdisk  sebelum membelinya, Dibawah ini 3 tips yang wajib anda perhatikan sebelum membeli Flashdisk.

3 Tips Cara Memilih Sebelum Membeli Flashdisk yang bagus

1. Merk Flashdisk
Merk merupakan bab utama sebelum anda memutuskan untuk membeli sesuatu, Tentunya juga dalam membeli flashdisk, Sebuah produk yang sudah memiliki nama biasanya mempunyai kualitas dan kuantitas selalu di utamakan.

Sebelum memilih dan membeli sebuah flashdisk sebaiknya anda cari flashdisk yang sudah ternama dan jangan lupa pastikan keasliannya, karna belakangan ini banyak flashdisk palsu yang beredar, Jika anda membeli flashdisk yang sudah memiliki merk tapi flashdisk yang anda beli itu palsu pecuma juga bukan.
Cara Memilih dan Membeli Flashdisk Yang Bagus
Merk Flashdisk
2. Kecepatan Transfer Data
Kecepatan dalam transfer data merupakan hal terpenting yang wajib anda perhatikan sebelum membeli flashdisk , karna flashdisk yang mengagumkan itu memiliki kecepatan transfer data yang cepat,..

Apabila kecepatan transfer data pada flashdisk yang anda pakai lambat maka transfer copy - paste data akan lambat pula. Flashdisk yang mengagumkan itu memiliki kecepatan transfer data diatas 3MB/second, Cara mengetahui kecepatan transfer data flashdisk dapat dilakukan dengan cara dengan cara copy data ke flashdisk dari komputer dan lihat berapa Speed yang dimilikinya.
Cara Memilih dan Membeli Flashdisk Yang Bagus
Kecepatan Transfer Data
3. Bahan dan Bentuk Casing Flashdisk Kuat dan Kokoh
Bahan dan bentuk dari casing flashdisk merupakan yang terpenting dalam pemilihan flashdisk, Jika materi casing flashdisk yag Anda miliki kuat, tentunya bisa melindungi flashdisk dari aneka macam benturan, Contoh pada kasus flashdisk terjatuh dan tanpa sengaja terinjak oleh kaki Anda, Jika materi casing flashdisk tidak kokoh, tentunya akan remuk dan hancur.
Cara Memilih dan Membeli Flashdisk Yang Bagus
Bahan dan Bentuk Casing Flashdisk Kuat atau Kokoh

Sekian sedikit tips mengenai cara memilih sebelum Anda membeli sebuah flashdisk. Semoga tips cara memilih sebelum membeli sebuah flashdisk ini dapat berkhasiat dan bermanfaat buat Anda dan Artikel ini dapat menjadi panduan ketika Anda membeli sebuah flashdisk.
Facebook Comments