Cara Hard Reset Evercoss A26C

Satu lagi cara gard reset Evercoss yang ingin kami share di repairsponsel.com ini yaitu cara hard reset Evercoss A26C, Cara hard reset Evercoss A26C ini tentunya daat digunakan untuk pemulihan Evercoss A26C ke setelan pabrik yang tidak dapat dilakukan dari menu setelan Evercoss A26C.
Cara Hard Reset Evercoss A26C
Salah satunya dapat digunakan untuk mengatasi Evercoss A26C lupa teladan kunci, Evercoss A26C lupa teladan tentunya Evercoss A26C tidak dapat digunakan, Karna untuk dapat menggunakan Evercoss A26C Anda harus memasukkan arahan teladan yang cocok dengan arahan Evercoss A26C. Jika anda lupa arahan teladan yang pernah Anda aktifkan tentunya Evercoss A26C tidak dapat digunakan. Untuk mengatasinya Anda dapat mengikuti cara hard reset Evercoss A26C dibawah ini yang akan memulihkan Evercoss A26C ke setelan pabrik.

Melakukan hard reset Evercoss A26C bukan hanya dapat digunakan untuk mengatasi Evercoss A26C lupa pola, Tetapi dapat juga digunakan untuk pemulihan kerusakan software lainnnya di Evercoss A26C, Silahkan lihat da ikuti cara hard reset Evercoss A26C dibawah ini.

Cara Hard Reset Evercoss A26C

  • Evercoss A26C dalam kondisi Off
  • Matikan Evercoss A26C jikalau Evercoss A26C Anda belum dimatikan
  • Masuk ke menu recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan, Jika yang muncul logo Android Tidak ada perintah, tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery mode Evercoss A26C.
  • Untuk navigasi dmenu recovery Evercoss A26C gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK
  • Selanjutnya pilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition (Untuk menghapus file sampah yang tersimpan di memori internal Evercoss A26C, File ini dihasilkan sewaktu membuka Aplikasi dan Game di Evercoss A26C)
  • Pilih reboot system now
  • Evercoss A26C akan melaksanakan restart, Tunggu proses restart Evercoss A26C hingga selesai
  • Jika proses restart telah selesai, Evercoss A26C akan nyala dengan sendirinya.

Setelah Anda berhasil melaksanakan wipe data Evercoss A26C dari menu recovery mode, Sekarang tentunya Setelaan, Data dan Peforma Evercoss A26C sudah dalam kondisi ibarat gres dari pabrik, Jika sebelumnya Evercoss A26C tidak dapat digunakan karna terkunci pola, Sekarang Evercoss A26C sudah dapat digunakan kembali.
Facebook Comments