Cara Factory Reset & Hard Reset Tablet Advan T1L

Cara factory reset dan hard reset Advan T1L, Melakukan reset Advan T1L ke setelan pabrik tentunya sangat berkhasiat untuk mengatasi aneka macam permasalahan software di Advan T1L, diantaranya berkhasiat untuk Mengatasi lupa contoh kunci, Mengatasi lupa aba-aba kemanan, Advan T1L tidak mampu saluran internet, Mengatasi Aplikasi bermasalah, Aplikasi tidak mampu dibuka di Advan T1L, Mengatasi terlalu banyak percobaan pola, Untuk mengambalikan setelan Advan T1L ke pengaturan pabrik, Untuk menghapus semua data pengguna yang tersimpan di Advan T1L, dll.
Tablet Advan T1L
Advan T1L
Buat Anda pengguna Advan T1L yang ingin melaksanakan reset Advan T1L ke setelan pabrik dapat dilakukan dengan dua cara, Cara yang pertama dengan masuk ke menu setelan Advan T1L, Cara ini biasanya disebut factory reset, Silahkan lihat dibawah ini cara factory reset Advan T1L.

Factory Reset Tablet Advan T1L

  1. Sebelum melaksanakan factory reset Advan T1L untuk mengambalikan pangaturan Advan T1L ke setelan pabrik pastikan daya baterai masih mencukupi, Minimal daya baterai masih tersisa 50%.
  2. Masuk ke menu Setelan
  3. Selanjutnya pilih Buat cadangan & setel ulang
  4. Pilih Kembalikan ke setelan pabrik
  5. Pilih setel ulang tablet (Jika Anda ingin menghapus data memori internal silahkan centang tanda Hapus penyimpanan telepon)
  6. Terakhir pilih Hapus semua dan tunggu proses factory reset Advan T1L hingga selesai
  7. Jika proses factory reset Advan T1L sudah selesai, Advan T1L akan nyala dengan sendirinya.
Factory Reset Tablet Advan T1L
Cara Factory Reset Tablet Advan T1L
Sedangkan cara yang kedua dengan mamsuk ke menu recovery mode untuk melaksanakan reset Advan T1L ke pengaturan pabrik, Cara ini sangat ampuh untuk mengatasi Advan T1L lupa contoh kunci, Lupa aba-aba keamanan, Terlalu banyak percobaan pola, dll. Silahkan lihat dibawah ini cara hard reset Advan T1L.

Hard Reset Tablet Advan T1L

  1. Tablet Advan T1L harus dalam kondisi OFF (Matikan Advan T1L)
  2. Masuk ke menu recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga muncul logo ADVAN dan lepas tombol power, Tombol volume up tetap ditekan hingga Advan T1L masuk ke menu recovery mode.
  3. Untuk navigasi di menu recovery mode gunakan tombol volume, Untuk konfirmamsi atau select gunakan tombol power.
  4. Tekan tombol volume down hingga di Wipe data / factory reset dan tekan tombol power untuk memilih Wipe data / factory reset.
  5. Konfirmasi pilih Yes -- delete all user data
  6. Pilih wipe cache partition untuk menghapus pilie sampah yang tersimpan di memori Advan T1L
  7. Terakhir pilih reboot system now untuk restart Advan T1L.
  8. Tunggu proses restart hingga Advan T1L kembali nyala dengan normal.
Hard Reset Tablet Advan T1L
Hard Reset Tablet Advan T1L
Sekianlah cara factory reset dan hard reset Advan T1L untuk memulihkan aneka macam permaasalahan software di Advan T1L, Selamat mencoba dan agar berhasil.
Facebook Comments