Advan Star Tab T1K Plus USB Charging Solutions

Pada posting kali ini kami ingin share jalur USB Advan T1K Plus (Star Tab) yang tentunya dapat Anda gunakan untuk menentukan jalur USB Advan T1K Plus (Star Tab), Dalam beberapa kasus kami sering menemukan permasalahan menyerupai tablet Advan tidak mampu di Charger karna jalur USB yang menempel di PCB terlepas dari papan PCB, Sehingga untuk mengatasi permasalahan tersebut Anda harus melaksanakan jumper jalur dari konektor USB supaya permasalahan dapat teratasi.

Buat Anda yang mengalami permasalahan di Advan T1K Plus (Star Tab) menyerupai demikian, Untuk mengetahui jalur USB Advan T1K Plus (Star Tab) dapat Anda lihat pada gambar yang sudah kami sertakan dibawah ini.

Gambar dibawah ini merupakan jalur USB Charger Advan T1K Plus (Star Tab), Untuk melaksanakan perbaikan supaya Advan T1K Plus (Star Tab) supaya mampu kembali di charger Anda cukup melaksanakan perbaikan pada jalur Black (-) dan Red (+), Jalur charger nyata dan negatif.

Jika Anda hanya ingin melaksanakan perbaikan supaya Advan T1K Plus (Star Tab) mampu menggunakan USB untuk terhubung menyerupai ke komputer, Anda harus melaksanakan perbaikkan pada keempat jalur USB Advan T1K Plus (Star Tab).
Advan Star Tab T1K Plus USB Charging Solutions
Sekianlah tips cara perbaikan USB charger Advan T1K Plus (Star Tab) yang dapat kami share pada artikel singkat ini, Semoga tips jumper USB charger Advan T1K Plus (Star Tab) ini berkhasiat buat Anda mengatasi permasalahan Anda di Advan T1K Plus (Star Tab), Selamat mencoba dan agar berhasil.
Facebook Comments